Sangadi dan Perangkat Desa Buyandi Perbaiki Akses Jalan

0

BOLTIM – Dengan melihat kondisi ruas jalan Desa Buyandi Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dimana akhir-akhir ini rusak parah dan sulit dilintasi kendaraan baik kendaraan beroda empat dan beroda dua. Pjs. Sangadi Buyandi Sucipto Mamonto,S.Pd langsung turun tangan dilapangan untuk melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak parah.

Sebagaimana dikatakan Sangadi Sucipto bahwa, ada sekira 25 meter akses jalan desa rusal parah sehingga untuk sementara kita langsung perbaiki.

” Kita melibatkan perangkat desa dan masyarakat untuk melakukan pengecoran badan jalan agar para pengguna jalan tidak mengalami kesulitan saat melintas ruas jalan,” kata Sangadi.

Ditambahkan bahwa , langkah ini dilakukan agar akses jalan bisa dinikmati oleh pengguna jalan meski baru dilakukan pengecoran.

” Mudah-mudahan, dengan swadaya masyarakat yang ada bisa bermanfaat bagi desa dan masyarakat sebab jika dibiarkan ruas jalan yang ada bisa mengancam keselamatan para pengguna jalan,” pungkas Sucipto.

(bm)