Bupati Boltim Hadiri Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto,S.Sos,.M.Si turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Paripurna Istimewa DPRD Provinsi, pada akhir pekan lalu.

Bertempat di ruang Gedung DPRD Provinsi Sulut, kegiatan ini berlangsung khidmat dengan menampilkan berbagai capaian program dan perkembangan di semua sektor pembangunan.

Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut juga dimeriahkan dengan beragam Tarian Adat Daerah seperti Tari Kabela.”Kami selaku Pemerintah Daerah, sangat mendukung program-program Pemerintah Provinsi serta terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, berbagai capaian program pembangunan di Sulut saat ini, tentu merupakan buah manis dari hasil kerja keras Gubernur dan Wakil Gubernur.
“Saya selaku Bupati Boltim, berkomitmen dalam sinergitas Pemkab Boltim dan Pemprov Sulut untuk Sulut Maju lebih Hebat dan Sejahtera. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Boltim menyampaikan Selamat HUT ke 58 Provinsi Sulut, semoga semakin Maju, Hebat dan Sejahtera,” tutup Bupati.

Terinformasi, hadir dalam paripurna tersebut antara lain, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Gubernur Sulut, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut, serta tamu undangan lainnya termasuk Kepala daerah di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Penulis : Budi S Mamonto