Pengurus Karang Taruna Kelurahan Upai Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

0

KOTAMOBAGU – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Upai  periode 2022 – 2027 resmi dilantik, berlangsung di Lapangan Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara  Sabtu 27 Agustus 2022 malam.

Ns.Arief Darmawan.S.Kep Sebagai Ketua, Cipta Laoh,S.H wakil ketua,Bendahara Tasya Putong beserta  pengurus baru dikukuhkan oleh Lurah Kelurahan Upai Ivana Damopolii, S.E

Jajaran pengurus sebanyak 30  orang, yang terdiri dari masing-masing  kordinator  bidang dan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna yang baru, dalam sambutannya mengatakan  akan membangun mentalitas pemuda yang tanggu untuk bersaing dengan pemuda  kelurahan atau desa lainnya yang ada di kotamobagu.

Ia juga menegaskan akan bersinergi dengan pemerintah kotamobagu, kecamatan dan lebih khusus di kelurahan upai ungkap Arief.

Sementara itu mewakili Camat Kotamobagu Utara Melalui Kepala Bidang Kemasyarakatan dan Sosial Nurdiati Mokoginta,S.E dalam sambutanya mengatakan akan mendukung penuh kegiatan karang taruna yang ada dikelurahan upai , serta akan memberi perhatian melalui bidang kemasyarakatan dan sosial yang ada dikecamatan ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kotamobagu Danny Iqbal Mokoginta, S.H. Ketua Imam dan Ketua Lembaga Adat Kelurahan Upai,serta perwakilan Organisasi Kepemudaan se-Kotamobagu . (Dp)