Bupati Boltim Lantik Penjabat Sangadi Bongkudai 

0

BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, kembali melantik Penjabat (Pj) Sangadi Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim. Diketahui kegiatan sakral ini, berlangsung di Aula lantai 3 Gunung Lonceng Kantor Bupati Boltim.Senin (18/07/2022),

Pengambilan sumpah/janji Pj Sangadi tersebut, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Ada pun Pj Sangadi yang dilantik adalah Hamria Mamonto, menggantikan penjabat sebelumnya Dahrin Lentang.

Bupati Sachrul dalam sambutannya mengatakan, Pj Sangadi yang baru harus memiliki sikap yang baik dalam memimpin masyarakat yang ada di desanya.“ Iya, seorang pemimpin harus berperilaku yang baik dan harus bekerja dengan jujur dalam melayani masyarakatnya,” tegas Bupati.

Sachrul mengatakan seorang pemimpin harus bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Sembari, menegaskan, untuk selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan dan menghindari pungutan liar.”Insya Allah menjadi pemimpin yang amanah, tulus dalam bekerja dan jangan sekali- kali meminta imbalan kepada masyarakat, semoga Desa Bongkudai bisa lebih baik lagi dalam administratif,” pungkasnya.

Sekedar diketahui di sebelumnya Pj, Sangadi Dahri Lentang pada tahun kemarin, dilantik untuk menggantikan Sangadi terpilih Deli Mamonto dan saat ini Hamria Mamonto kembali dlantik sebagai Pj Sangadi Bongkudai untuk menggantikan posisi Dari Lentang sebelumnya sebagai Sangadi Bongkudai.(bm)