Nayodo Koerniawan Buka Pelatihan Pemasaran Pariwisata Bagi ASN

0

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Pemasaran Pariwisata Bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Dinas Pariwisata se – Provinsi Sulawesi Utara, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Selasa,12 Juli 2022.

Dalam kesempatan tesebut wakil walikota Nayodo Koerniawan menyampaikan Pasca Pandemi
COVID – 19, segala macam cara dilakukan oleh Pemerintah baik Pusat maupun daerah untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi lebih kusus pemerintah kotamobagu, dimana salah satu sektor yang paling cepat dan dianggap mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yaitu Sektor Pariwisata.

Dimana sektor pariwisata dianggap mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Di Kotamobagu banyak situs budaya yang bersejarah namun sudah lekam dimakan waktu. Situs bersejarah itu rusak karena memang banyak situs bersejarah yang terbuat dari kayu, sehingga mudah rusak dimakan waktu”.

Hal ini tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk ASN terutama di Dinas Pariwisata, yang diharapkan dapat menjadi agen pemasaran objek pariwisata yang dimiliki setiap daerah ujar Wawali. (Dp)