Kajari Kotamobagu Turut Sambut Kedatangan Wakil Jaksa Agung RI

0

MANADO – Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr Sunarta SH MH melakukan kunjungan kerja atau( Kunker)ke Sulawesi Utara (sulut).

Kedatangan Wakil Jaksa Agung di Sulut, disambut langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati) Edy Birton SH MH dan jajaran di kejati sulut serta Kepala kejaksaan negeri (kajari) kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.

“Tadi kami bersama dengan pak Kajati dan jajaran turut menyambut langsung kedatangan pak Waja,” ujar Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, saat di konformasi Kamis 23 Juni 2022.

Kajari Elwin mengatakan, Kedatangan Wakil Jaksa Agung ke Sulut adalah dalam Rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan terhadap seluruh kepala kejaksaan Negeri (kajari) se Sulut, sekaligus menyampaikan pemaparan tentang Zona Integritas di lingkungan Kejaksaan.

Ia mengungkapkan saat memberikan pengarahan kepada seluruh Kajari se-Sulut, Wakil Jaksa Agung berpesan bahwa Kiprah Kejaksaan dalam Penegakkan Hukum adalah wajah pemerintah, hal ini sesuai arahan yang disampaikan presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

“Untuk itu beliau menekankan agar jangan takut dalam menegakkan Hukum,” tandas Kajari Elwin. (Dp)