Bupati Boltim Doakan Almarhum Hi.Herson Mayulu Sachrul: Sulut dan BMR Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, melayat jenazah Almarhum Herson Mayulu di Human Remais Transit Lounge Gedung Duty Free Terminal Kargo, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu 17 April 2022

Selain mendoakan jenazah almarhum agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, bupati juga ikut bersama keluarga mengangkat peti jenazah ke dalam ambulance menuju pesawat untuk diberangkatkan ke Manado.“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur
menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya Bapak Hi Herson Mayulu.

Kita doakan bersama semoga amal perbuatannya diterima Allah SWT, dan beliau mendapat tempat yang layak di sisiNya,” ungkap Bupati, mendoakan Almarhum Hi Herson Mayulu-.
Selaku junior dalam politik, bupati menaruh hormat kepada Almarhum Om Oku. Baginya, Om Oku adalah sosok yang pantas diberi pernghormatan.

“Sulawesi Utara dan Bolaang Mongondow Raya pada khususnya kehilangan salah satu putra terbaiknya. Almarhum adalah sosok yang tak pernah lelah dan tak menyerah berjuang membangunan daerah ini,” katanya.(*/Adv)