Masyarakat Sulut Berduka, Herson Mayulu Berpulang

0

BOLTIM – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, dikabarkan telah wafat di RS Cipto Mangunkusumo Kencana Jakarta pada Minggu (17/04/2022) sekira pukul 09.50 WIB.

Kabar tersebut datang dari sejumlah kerabat terdekatnya melalui ucapan duka yang disampaikan melalui akun media sosial.“Berita duka telah wafat orang tua kami, Hi. Herson Mayulu, SIP, Hari ini Minggu, 17 April 2022 jam 09.50 WIB di RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta, Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis akun Harun Pangalima.“Innalillahi wainnailaihi rojiun…turut berduka cita atas berpulangnya senior, tetangga, anggota DPR RI Hi Herson Mayulu…orang baik…tokoh masyarakat Sulut…semoga jannah…” tulis akun Rizky Lamaluta, mantan kadis Pariwisata Bolaang Mongondow

Timur.“Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat H.Herson Mayulu SIP. Insya Allah Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan lahir dan batin. Aamiin YRA.. Selamat jalan Sahabat…” tulis Benny Rhamdani, Kepala BP2MI.

Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara ini diketahui sudah cukup lama mengalami sakit. Terakhir beliau sempat menjalani operasi di RSCM Jakarta dan kembali sehat sehingga masih bisa menjalankan aktivitas sebagai wakil rakyat.

Diketahui, Hi Herson Mayulu terpilih pada Pileg tahun 2019 melalui daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Herson Mayulu adalah tokoh Nasional yang telah banyak berbuat untuk rakyat, terhadap Bangsa dan Negara dan khususnya di Sulawesi Utara.(bm)