Irjen Pol Mulyatno Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan kepada Bhayangkari dan Guru-Guru YKB se-Sulut

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno mengajak ibu-ibu Bhayangkari dan guru-guru serta staf pengajar Sekolah Bhayangkari se-Sulut untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu dikatakan Kapolda saat menjadi narasumber pada kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan yang digelar Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara, di aula Tribrata Polda Sulut, Sabtu (19/3/2022).

“Wawasan Kebangsan itu sangat penting, karena untuk menjaga negara kita supaya tetap kuat, tetap eksis dan tetap abadi sepanjang masa,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Selain materi Wawasan Kebangsaan, Kapolda juga memberikan materi terkait Pembinaan Karakter Bangsa. “Ini juga penting, karena setelah menerima pengetahuan, maka ini harus dijadikan karakter,” katanya.

Oleh karena itu, Irjen Pol Mulyatno berharap nilai-nilai kebangsaan ini dapat dihidupkembangkan kembali di tengah-tengah lingkungan masyarakat oleh semua warga di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam seminar ini hadir juga Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno yang juga menjabat selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut, para Pengurus Daerah dan para Pengurus Cabang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-42 tahun 2022.

(Gito Mokoagow)