Bupati Boltim Lantik Pejabat Eselon II dan III

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Senin (14/3/2022), kemarin malam, melantik pejabat eselon II dan eselon III bertempat di lantai III Aula kantor Bupati Boltim.

Mereka yang dilantik adalah Yusri Damopolii sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Eko Rujadi Marsidi sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Rahman Hulalata sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Agus Ruhimat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Jein Kapantouw sebagai Kepala UPTD Puskesmas Mooat.

Pada pelantikan tersebut Bupati Boltim berpesan, ini adalah jabatan yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. “Saya hanya perpanjangan tangan dari Allah Subhanahu wa ta’ala untuk melantik anda. Karena bapak ibu juga sudah di uji. Kalian pernah di istirahatkan, tapi tetap ikhlas menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, juga ikhlas menerimanya,” kata Bupati. Menurut Bupati, jika bersabar maka akan mendapatkan imbalannya. “Jabatan, pangkat dan nafas ini, hanya titipan dari Allah Subhanahu wa ta’ala dan kapan saja dia akan mengambilnya, maka harus menerima segala ujiannya. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Hidup ini silih berganti, tidak ada yang abadi,” jelas Sachrul.

Lanjutnya,ASN sudah di sumpah siap ditempatkan dimana saja, itu bukti disiplin, profesionalitas dan loyalitas kalian.

Kinerja kalian selalu di evaluasi. Makanya saya beri nama tema pelantikan ini adalah buah dari sebuah kesabaran. Banyak selamat bagi kalian yang baru saja dilantik, bekerjalah dengan baik,” ucap Bupati. (bm/Adv)