Kapolda Sulut Jenguk dan Beri Semangat Korban Panah Wayer yang Dirawat di RS Bhayangkara Manado

0

INDO NEWS – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menjenguk korban panah wayer, Melisa Pangemanan (22), yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Manado, Kamis (24/02/2022) siang.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadiannya di Jalan Sarapung, Wenang, Manado, pada Rabu (23/02), sekitar pukul 01.00 WITA.

Dini hari itu korban sedang menunggu teman-temannya untuk pulang usai makan nasi kuning di sekitar TKP. Saat itulah korban tiba-tiba terkena panah wayer di pipi kanannya, yang dilontarkan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado oleh teman-temannya, dan langsung mendapatkan penanganan awal oleh petugas medis.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Mulyatno berbincang singkat dengan korban untuk menanyakan kondisi sekaligus memberikan semangat.

“Adik tenang saja, akan dirawat dan ditangani dengan baik, serta akan kami cari siapa pelakunya. Semoga adik cepat sembuh,” ujarnya memotivasi korban.

Irjen Pol Mulyatno lalu juga berdialog dengan pihak keluarga yang diwakili oleh paman korban, Jufry Mamentu.

“Kejadian ini akan kami tangani dengan serius, baik itu untuk penanganan medis maupun mencari pelakunya. Masalah biaya jangan khawatir, kita sudah bantu, tidak usah dipikirkan lagi,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Sementara itu, Jufry Mamentu pun menghaturkan terima kasih kepada pihak Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara atas bantuan dan pelayanan hingga saat ini.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulut yang telah membantu keponakan saya sampai di ruangan operasi ini, juga membantu biaya, termasuk akan mencari pelakunya. Sekali lagi, terima kasih Bapak Kapolda Sulut, dan semoga sukses selalu,” kunci Jufry.

Turut mendampingi Kapolda yakni, Karo Ops, Dir Intelkam, Kabid Humas, Kapolresta Manado, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Manado.
(Gito Mokoagow)