Besok ! Pemda Boltim Sosialisasi SIRUP

0

BOLTIM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan melaksanakan Sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Khaerudin Mamonto menjelaskan. Sebagaiman amanat peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018, terkait dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Maka Setda Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar sosisalisasi SIRUP untuk tahun anggaran 2022 ini,”terang Mamonto.

a mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, pada Selasa 22 Februari 2022.

“Kegiatannya akan dilaksanakan pada besok hari. Peserta sosialisasi meliputi pengguna anggaran, kuasa Pengguna anggaran serta pejabat pembuat komitmen di satuan OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Boltim,” kata Khaeruddin. Senin, (21/2/2022).

Menurutnya, karena pentingnya kegiatan Sirup ini. Sebab merupakan instruksi presiden maka, pihak-pihak yang terkait yakni satuan kerja perangkat daerah (SKPD) perlu menghadirinya.

“Program kegiatan pengadaan barang dan jasa berada di satuan kerja, sehingga sosialisasi ini wajib di hadiri oleh satuan kerja selaku pemilik program,” tutupnya. (BM)