Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Hadiri Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan ODSK

0

KOTAMOBAGU -Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri kegiatan Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, S.E., dan Bapak Drs. Steven Kandouw (ODSK) di Periode Kedua Tahun 2021-2024 Selasa, 15 Februari 2022

Kegiatan dihadiri oleh Seluruh Forkopimda, Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah serta Pimpinan Agama se-Sulawesi Utara, dan dilaksanakan di kediaman Gubernur Sulut di Tonsaru.

Dalam kesempatan tersebut Wakil walikota kotamobagu menyampaikan Selama kurun waktu 1 tahun memimpin kembali Sulawesi Utara, ODSK telah banyak menorehkan prestasi yang sangat membanggakan baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Pertumbuhan ekonomi menuju tren positif pasca pandemi ini. Tingkat keamanan pun semakin membaik, ditandai dengan masuknya berbagai investor yang berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai ungkap wakil walikota

“Selamat 1 Tahun Kepemimpinan ODSK di Periode Kedua. Semoga kedepannya, Sulawesi Utara akan semakin maju dan hebat”. (Dp)