Sambut Investor Ternama, ini Harapan Bupati Untuk Kelangsungan Pariwisata Boltim

0

BOLTIM – Perlahan namun pasti, upaya Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dalam membangun pariwisata di daerah tersebut mulai menunjukan hasil yang baik.

Hal ini tercermin dari kedatangan salah satu Investor ternama di Indonesia Agus Abidin, dalam rangka meninjau destinasi wisata Danau Mooat, pada Sabtu 5 Februari 2022 siang tadi

Tiba di area wisata Danau Mooat, Agus Abidin bersama rombongan disambut langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait.

Pada kesempatan ini, Bupati mengajak Agus Abidin mengelilingi dan melihat langsung keindahan salah satu Danau yang berada di Kecamatan Mooat tersebut.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya sangat respon terhadap Investor yang akan turut membantu pengembangan wisata dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah,” kata Sachrul.

Menurutnya, Danau Mooat merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah Daerah, yang rencananya akan dimaksimalkan lagi dengan melakukan berbagai pembenahan.

“Terima kasih kepada Pak Agus beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di Boltim,” ujarnya.

“Kita ketahui bersama bahwa Boltim memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Tentunya hal ini akan kita maksimalkan sebagai salah satu faktor utama penunjang pembangunan ekonomi daerah,” sambungnya lagi.

Usai melakukan peninjauan di Danau Mooat, rombongan kemudian bergeser ke wisata Goba’ Molunow untuk menerima jamuan makan siang.

Di berbagai kesempatan, Sachrul selalu menyampaikan bahwa Pemerintah Boltim sangat terbuka bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Boltim.

Ia pun mewanti-wanti para ASN khususnya instansi teknis terkait, agar tidak meminta pungutan apapun dalam proses pengurusan berkas ijin bagi Investor yang akan masuk ke Boltim. (BM)