Mafana EO Turut Sukseskan Kegiatan Cat Fun and Festival di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU — Mafana EO (Event Organizer) dipastikan akan berkontribusi dalam menyelenggarakan iven bagi pencinta kucing ke depan. Buktinya, saat ini Mafana EO turut serta dalam menyukseskan kegiatan Cat Lovers di Kotamobagu, pada Minggu 9 January 2022

“Kami sangat bersyukur bisa berkontribusi dalam kegiatan Cat Fun and Festival di Kotamobagu,” ujar Ketua EO Mafana, Rafi Ismail.

Ia mengaku, dalam kegiatan itu ada beberapa sponsor yang turut andil guna menyukseskan kegiatan Cat Fun and Festival yang pelaksanaannya bertempat di Goroho House, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di antaranya : pussimeyyong petshop (Andri Mokodompit) , Kotamobagu Cat House and Grooming (Ferawaty Saharudin), Ndindik Grooming (Afandi), Kadofu, Meo, Alfaeza shop (Windy Mokodompit), Bintang Fajar (Adji Warda) Dokter hewan (Dokter H. M Linda Kusuma), Catstle Kittens (Rindu Manday) PauPaw (Putri), Taby Grooming (Arnis mantu) Shaaren (Pungki), Grantino Rivo Montolalu Grooming, Kiblat ( Lukman )

“Para sponsor ini sangat membantu. Sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sukses,” ujarnya.

Selain itu, kata Rafi, pihaknya berencana akan mengadakan Event Cat Show terbesar di Sulawesi Utara, pada 12 Maret 2022 mendatang.

“Kegiatan itu nantinya akan diadakan kontes kucing dari berbagai kategori guna memperebutkan piala walikota dan wakil walikota Manado, ke depan,” ujarnya.
(Gito Mokoagow)