Irjen Pol Mulyatno Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 324 Personel Polda Sulut

0

INDO NEWS – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 324 personel Polda Sulut, Jumat (31/12/2021) pagi, di Lapangan Apel AKP Bryan Tatontos, Mapolda.

Upacara ditandai dengan laporan resmi perwakilan personel yang naik pangkat kepada Irjen Pol Mulyatno selaku Inspektur Upacara.

Diketahui, personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut yakni, Anggota Polri untuk periode 1 Januari 2022 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2021.

Dari total 324 personel yang naik pangkat, 3 di antaranya menyandang pangkat Kombes, 4 AKBP, 15 Kompol, 39 AKP, 30 Iptu, dan 231 Bintara, serta 2 PNS.

Sedangkan total personel Polda Sulut dan Polresta serta Polres jajaran yang menerima kenaikan pangkat, sebanyak 1.011 personel.

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya, mengatakan, kenaikan pangkat bukan semata-mata hak mutlak personel.

“Melainkan bentuk penghargaan kepada personel atas dedikasi dan pengabdiannya kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Lanjutnya, personel yang naik pangkat harus dan selalu meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dan terus berupaya untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir beserta para Pejabat Utama Polda Sulut dan personel yang naik pangkat.
(Gito Mokoagow)