Kapolda Berikan Pembekalan dan Arahan kepada 300 Siswa Diktukba Polri di SPN Polda Sulut

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana memberikan pembekalan dan arahan kepada 300 Siswa Diktukba Polri yang sedang melaksanakan pendidikan di SPN Polda Sulut.

Pembekalan dan arahan ini digelar di Graha Dotulong SPN Polda Sulut, Kamis (4/11/2021), yang juga dihadiri oleh beberapa PJU Polda, Kepala SPN Polda Sulut dan seluruh pejabat SPN.

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana mengajak seluruh siswa agar terus bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesehatan dan masih tetap menjadi bagian dari keberagaman Indonesia, di tengah situasi pandemi covid-19.

“Kita harapkan para siswa ini menjadi polisi yang bisa menjadi harapan masyarakat, bangsa dan negara, polisi yang menjadi teladan bagi masyarkat untuk memecahkan berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Para siswa yang akan dilantik menjadi anggota Kepolisian berpangkat Bripda pada tanggal 22 Desember 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi polisi yang profesional, yang mampu melaksanakan tugas pokok Polri, dalam rangka harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta penegakan hukum.

Dalam kunjungannya ke SPN Polda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana juga melakukan peresmian renovasi Masjid Iqro yang berada di dalam kompleks SPN Polda Sulut. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolda.
(Gito Mokoagow)