Wali Kota Tatong Bara Evaluasi Capaian RPJMD 3 OPD

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin 13 September 2021 kembali melaksanakan kunjungan kerja pada 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, yakni Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, dan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Kotamobagu.

Pada kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu melakukan evaluasi terhadap capaian RPJMD Kota Kotamobagu yang telah dicapai oleh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Dengan demikian kita semua akan mengetahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh masing – masing OPD, dalam rangka untuk pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan bahwa, dengan mengetahui capaian RPJMD Kota Kotamobagu, juga akan diketahui apa saja Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 mendatang.
Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu turut didampingi Sekretaris Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemerinta Kota Kotamobagu, dan Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH. (*)