ktg

Dugaan Pungli Rekrutmen Paskibraka, DPRD Kotamobagu Segera Panggil Semua Pihak Yang Terkait

0

KOTAMOBAGU – Dugaan pungutan liar atau pungli rekrutmen paskibraka tahun 2021 di Dispora Kotamobagu yang dilakukan oleh oknum panitia rekrutmen paskibraka Kota Kotamobagu mendapat tanggapan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu.

Mendengar adanya informasi tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda mengatakan, bahwa persoalan ini akan ditindaklanjuti oleh Komisi III selaku mitra dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) selaku pelaksana seleksi paskibraka.

“Tentu ini akan kami tindaklanjuti. Nantinya kami akan panggil semua yang terlibat mulai dari panitia rekutmen, pelatih hingga pihak Dispora Kotamobagu melalui hearing dan akan dimintai keterangan. Apabila benar adanya, maka kami dari Komisi III akan menindaklanjuti persoalan ini,” ujar politisi PDI Perjuangan ini

Untuk diketahui kasus ini mulai terkuak dari laporan orang tua wali calon paski dan hasil BAP yang dilakukan oleh Dispora kotamobagu, dan saat ini sudah bergulir di BKPP Kotamobagu untuk ditindak lanjuti. (Dp)