Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Kunker ke PLN UP3 Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan melakukan kunjungan kerja di PLN Unit Pelayanan Pengaduan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, Kamis (02/09/2021) kemarin

Turut bersama dengan Wawali dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Roy Kasenda.
Wawali Nayodo Koerniawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, maksud kunjungan kerja yaitu bersilaturahmi dengan Manager dan Karyawan PLN UP3 Kotamobagu.
“Saya bersama dengan Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu datang bersilaturahmi dengan mereka disini. Apalagi, Manager PLN ini kan baru bertugas di Kotamobagu, sehingga ada beberapa hal yang kami diskusikan, khususnya program-program terbaru dari PLN,” ucap Nayodo.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto menyampaikan Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Wawali Kotamobagu.
“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kali ini. Sebagai orang baru di Kotamobagu, saya sangat membutuhkan saran dan masukan terkait kinerja PLN UP3 Kotamobagu. Apalagi masukan dari pihak pemerintah Kotamobagu. Sekali lagi saya menyampaikan Terima kasih atas kunjungannya,” kata Dasih.(*)