Rumah Makan Rahang Tuna Hadir Dikotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Penikmat ikan tuna tak kini takbperlu lagi harus jauh-jauh mencari  Menu makan ini ,kini sudah ada di rumah makan yang diberi nama Rahang Tuna, tepatnya di jalan DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Rumah makan rahang tuna menawarkan cita rasa khasnya, dengan harga yang terbilang cukup murah. Harga per 1 paket rahang tuna hanya Rp 35.000 hingga Rp 45.000. Tergantung ukuran yang dipesan.

“Kami baru saja buka dan alhamdulillah peminatnya cukup banyak. Soal rasa tidak perlu diragukan, karena di sini rahang tunanya, kami olah sebaik mungkin. Silahkan datang dan coba rasakan sendiri,” kata owner Rahang Tuna, Prawita Regina Alamri.

Ia menambahkan, selain itu di rumah makan miliknya juga tersedia beberapa menu lainnya. Seperti ikan bakar, ikan goreng, cumi goreng crispy, ayam gocap (ayam kampung/ayam daging), bakso goreng, dessert, dan masih banyak menu lainnya.

“Jadi ada juga menu lainnya, dan untuk harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. Tentunya, untuk menu utama atau yang menjadi andalan yaitu rahang tuna. Untuk pemesanan bisa juga delivery dengan menggunakan jasa ojek online,” katanya.