Rusunawa Pobundayan, Hunian Aman, Nyaman dan Pastinya Murah

0

KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, menyediakan hunian nyaman, aman dan murah bagi Masyarakat Kota Kotamobagu, dalam bentuk Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa).

Menurut Kadis PRKP Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan, ST, fasilitas Rusunawa yang saat ini                         telah dibangun Pemerintah Kota Kotamobagu, berlokasi di Kelurahan Pobudayan dan berdekatan dengan fasilitas publik RSUD Kotamobagu.

“Selain suasananya tenang dan asri, rusunawa ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti, Air bersih, PLN, Kamar Mandi, WC, CCTV, Kasur, Meja dan Kursi Makan, Lemari pakaian,  petugas keamanan yang bertugas 1 X 24 Jam, serta fasilitas Tempat Parkir kendaraan yang cukup luas,” ujar Chelsea.

Lanjutnya, untuk tarif sewa cukup terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari Rp. 475.000 hingga Rp. 600.000 per bulannya.

“Bagi masyarakat yang ingin menyewa Rusunawa, cukup membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga dengan mengunjungi langsung kantor Dinas PRKP Kota Kotamobagu, Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kotamobagu,” tandasnya.