ktg

Percepat Vaksinasi COVID -19 di Kotamobagu: Hari Ini Dilaksanakan di 4 Lokasi

0

KOTAMOBAGU – Program percepatan vaksinasi COVID -19 bagi warga Kotamobagu giat dilakukan. Kali ini ada 4 (empat) titik lokasi yang mengadakan vaksinasi, Senin 12 Juni 2021 Yakni di Desa Pontodon, Desa Moyag Tampoan, Desa Tabang, dan Kelurahan Molinow.

Sebelumnya, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mengatakan, pihaknya menargetkan 100 orang dalam setiap pelaksanaan vaksinasi di 33 desa dan kelurahan se Kota Kotamobagu.

“Memang kami targetkan 100 orang dalam setiap pelaksanaan vaksinasi. Itu berdasarkan intruksi dari Dinkes provinsi,” kata Tanty saat dihubungi media ini, katanya kemarin.

Lebih lanjut ia katakan, kemampuan tenaga kesehatan (Nakes) juga menjadi pertimbangan hingga peserta vaksin di desa maupun kelurahan dibatasi.

“Kita juga sesuaikan dengan kemampuan nakes, mereka butuh istirahat dan menjaga kondisi, tidak bisa di push melebihi jam kerja karena mereka akan berkerja tiap hari sepanjang tahun ini,” ungkapnya.

Tanty pun mengimbau masyarakat agar tetap tenang, karena pelaksanaan vaksinasi di desa dan kelurahan akan tetap terpenuhi.

“Masyarakat tetap tenang karena jadwal di tiap desa kelurahan akan berputar terus. Insyaallah semua akan tervaksin,” imbaunya