Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Hadiri Pembukaan Diklat Terpadu Dasar Angkatan II PC GP Ansor Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Mewakili walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Menghadiri sekaligus membuka secara resmi Diklat Terpadu Dasar (DTD ) Angkatan II GP Ansor Kotamobagu Kamis 8 Juli 2021 di Gedung SKB Kotamobagu
Membacakan sambutan walikota kotamobagu, Nayodo Koerniawan menyampaikan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pemuda, untuk menggambleng mental dan spritualnya guna menjadikan generasi penerus yang tangguh dalam ibadah dan muamalah untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya berharap jajaran pengurus cabang gerakan pemuda ansor kotamobagu untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kota Kotamobagu dalam mengsuseskan program pembangunan dikotamobagu termasuk dalam upaya meningkatkan persatuan, dan kesatuan serta kebersamaan didaerah yang kita cintai bersama,” kata Nayodo.
Turut hadir dalam acara tesebut Yusra Alhabsy Anggota Dprd Sulut, Ketua Wilayah Ansor Sulut Yusran Deby Mokolanut, Hamri Mokoagow Ketua PC Kotamobagu, Abas Rani Instruktur Banser Nasional,Nasrun Kotto Ketua NU Kotamobagu (Dp)