Pukul Isteri Karena Ketahuan Selingkuh,YL Diamankan Tim Tarsius Polres Bitung

0

INDO NEWS – Tim Tarsius Polres Bitung mengamankan seorang lelaki yang telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Adalah lelaki berinisial YL alias Yun (32) warga Madidir yang telah melalukan tindakan kekerasan terhadap korban yang tak lain adalah isterinya sendiri bernama Veren Tirajoh (23).

Kejadian itu sendiri terjadi pada hari Jumat, 2 Juli 2021 sekitar pukul 10.00 Wita, di sebuah rumah kos di daerah Girian Bitung.

Saat itu lelaki YL yang berprofesi sebagai pelaut ini, ketahuan sedang berada di sebuah rumah kos wanita selingkuhannya. Mengetahui hal tersebut, korban kemudian mendatangi kos-kosan dan bermaksud merekam kejadian perselingkuhan tersebut.

Tak terima, tersangka lalu merampas handphone milik korban, membantingnya dan bahkan memukul berkali-kali serta menarik rambut korban hingga kesakitan.

Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke Mapolres Bitung dan diatensi oleh Tim Tarsius Polres Bitung dengan melakukan penangkapan terhadap tersangka pada Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 01.30 Wita, yang saat itu sedang bersama wanita idaman lain (WIL).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Tersangka bersama dengan selingkuhannya tersebut telah diamankan ke Mako Polres Bitung dan diserahkan kepada Penyidik Satuan Reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.(Gito Mokoagow)