Peringatan Hari Bhayangkara ke 75,Wali Kota Tatong Bara Sambangi Mapolres Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, dan Kepala Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH, menyambangi Mapolres Kotamobagu, Kamis 1 Juli 2021 usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75.

Kunjungan tersebut sendiri, merupakan bagian dari silaturahmi, dalam rangka peringatan HUT Bahayangkara ke 75,. Dimana, silaturahmi tersebut merupakan bagian penting, untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara seluruh institusi.

“Lewat momentum HUT Bhayangkara tahun ini, kita semua berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga, dalam rangka membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Tatong.

Tidak lupa, Tatong juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran anggota Polri di Indonesia, terlebih khusus yang bertugas di Kotamobagu. “Atas nama pribadi dan masyarajat Kotamobagu, kami ucapkan selama HUT Bhayangkara ke 75,” tambahnya.

Selain itu, Tatong juga mengungkapkan harapannya, lewat HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, akan terus terbentuk mental anggota Polri yang tangguh. “Harapan kita akan terus terbentuk anggota Polri yang memiliki mental yang tangguh, untuk terus sama-sama kita jaga agar bisa terus menjaga keamanan daerah kita ini,” tuturnya