Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Gugus Tugas Peningkatan Evaluasi KLA 2021

0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota  Kotamobagu menggelar rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) dalam rangka peningkatan evaluasi KLA tahun 2021, Senin 14 Juni 2021 bertempat di Aula Kantor Wali Kota

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka langsung Sekretaris Daerah Sande Dodo dan didampingi Asisten II Bidang Perekonomian, Sitti Rafika Bora dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Virginia Olii.

Dalam rapat tersebut Sekda menyampaikan, tim gugus tugas Kota Layak Anak (KLA), akan menargetkan penghargaan Madya. Dan kerja tim sangat dibutuhkan dalam memenuhi indikator yang menjadi syarat untuk meraih penghargaan.

“Kotamobagu kan sudah dua kali mendapatkan penghargaan KLA, tentu pada rapat ini bagaimana bisa naik lagi hasilnya ke tingkat Madya,” kata Sekda.

Sementara itu, Kepala Dinas P3A, Virginia Olii menambahkan, pihaknya sudah memberikan informasi kepada tim terkait persiapan untuk evaluasi nanti.

“Harapannya semua tim mempersiapkan data-data yang sudah diberikan, guna untuk kepentingan pemenuhan indikator KLA dan pemenuhan data,” pungkasnya.