ktg

Salut ! Comunitty HBC Chapter Totabuan Gandeng Hero 57 Liquid,Gelar Bakti Sosial Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

0

KOTAMOBAGU – Bakti Sosial Ramadan Honda Brio Comunitty (HBC) Chapter Totabuan bersama Hero 57 Liquid selama dua hari 7-8 Mei 2021 selain memberikan Takjil bagi pengendara juga memberikan kasur dan lemari plastik kepada puluhan anak yatim piatu di Yayasan Ar’Rahman Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (8/5/2021)


Mewakili Ketua Efrijun Sumito, Sekretaris HBC Totabuan Joudi Wawointana didampingi pengurus lainnya Amang Mohamad, Pras dan David Wullur serta anggota lainnya.


Kepada media ini Joudy mengaku terharu dan empati saat mengunjungi panti asuhan Ar Rahman dan melihat langsung kondisi ruangan tidur yang ditempati para anak yatim ini. ” Jujur saya terharu dengan kondisi para anak yatim di panti asuhan ini, selain fasilitas belum memadai, kondisi ruangan yang terkesan tempat tidurnya berdekatan membatasi ruang gerak mereka dan ini perlu mendapat perhatian dari kita semua“, kata Joudy.


Untuk itu Joudy berharap kepada pemerintah dan para dermawan diluar sana untuk memberikan bantuan santunan kepada para anak yatim ini untuk kelangsungan hidup mereka selama mereka berada di lingkungan panti.
“Kami melihat Yayasan Ar’Rahman ini kondisinya memang sangat membutuhkan bantuan. Baik dari sisi tempat hunian maupun sanitasinya perlu ada perbaikan agar anak-anak yatim piatu, terutama yang tinggal di yayasan bisa merasa lebih nyaman,” harap suami tercinta Gladys Novalita Pangerapan


Sementara itu Owner Hero 57 Rheza Pahlawan melalui Humas Febrian Muhamad (29) mengatakan sangat berterima kasih Baksos Ramadhan yang dilaksanakan bersama HBC Totabuan untuk membantu memenuhi kebutuhan bagi anak-anak yatim dan memberikan Takjil kepada warga masyarakat di Kota Kotamobagu
“Semua kami lakukan, karena memang salah satu visi kami ialah melayani sesama dengan cara memberikan bantuan melalui program Corporite Social Reaponsibility (CSR),” tegasnya.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar HBC Totabuan yang telah menggandeng kami dalam melaksanakan baksos, Insyaallah kedepan kita bisa bersama-sama kembali dalam kegiatan serupa,” tutur Febrian


Pengasuh yayasan,Baharuddin menyebut, selama itu anak-anak yatim yang tinggal di yayasan terpaksa tidur beralas seeadanya adapun kasur tidak cukup banyak yang sudah rusak karena faktor keterbatasan.
“Seperti yang bisa disaksikan secara langsung, bahwa anak-anak sangat membutuhkan kasur,” kata Baharudin usai menerima paket santunan HBC Totabuan dan Hero 57, Sabtu (8/5/2021) pagi


Syukur dan berterima kasih atas santunan yang diberikan donatur mulia kepada anak-anak yatim di panti asuhannya. Bantuan yang diberikan di antaranya berupa paket minuman ringan, dan alas tidur berupa kasu serta lemari pakaian.
“Alhamdulillah, kami berterimakasih banyak karena telah memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya Yoan (*)