ktg

Cuci Mobil Tanpa Air Kini Tersedia di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Para pemilik kendaraan roda empat (Mobil) nampaknya perlu mencoba, mencuci kendaraan mereka di tempat pencucian mobil dengan metode tanpa air.

Bagi yang berminat mencoba, bisa mengunjungi tempat usaha milik Erick Manangkalangi, yang terletak di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu.

Erick Manangkalangi menjelaskan, kelebihan dari Waterlaess atau tanpa air, bisa membuat kendaraan lebih glowsi dan mengkilat. Karena bahan yang digunakan yakni nano formula yang berfungsi melindungi cat dan mampu menyerap hingga ke pori-pori kendaraan. Bahannya pun, terbuat dari bahan ramah lingkungan.

“Ada juga snow wash dengan bahan khusus. Dijamin warna tidak gampang pudar, tidak gampang kotor, mudah di bersihkan kembali,” Jelasnya.

Erick menjelaskan, mencuci kendaraan menggunakan air maupun tanpa air hasilnya sama. namun ia menyarankan khusus pelanggan yang keburu waktu untuk menggunakan pencucian tanpa air, lebih cepat jika mencuci kendaraannya tanpa air atau Waterless.

“Untuk tarifnya bervariasi sesuai jenis pencucian yang diminta pelanggan. Mulai 50 ribu hingga 65 ribu rupiah. Selain itu, kami juga menerima jasa panggilan cuci kendaraan dimana saja. Jika berminat bisa menghubungi kami di nomor 0822-9144-9927, hasilnya dijamin memuaskan,” promonya.