ktg

Rental Mainan Anak Shacitya Kotamobagu ,Murah dan Aman

0

KOTAMOBAGU- Peluang usaha rental mainan anak saat ini tengah menjadi salah satu potensi usaha baru di Kotamobagu. Lihat saja, belum lama ini Shacitya Rent Toys Car and Motorbike, milik Isra Ita Mokoginta diketahui mulai melayani anak-anak yang ingin merasakan sensasi menaiki mobil dan motor yang dikontrol dengan remote contol, sebagaimana di mall-mall yang ada di Kota Manado.

Kepada awak media, Isra mengatakan kalau ini dilakoninya belum lama. “Yang pertama, usaha ini kami buka salah satu niatnya adalah mendukung Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA). Dimana, kami menyediakan rental mainan yang benar-benar ramah anak,” ungkap Isra.

Istri dari komisoner Bawaslu Kotamobagu Mishart Manoppo SE ini juga mengatakan untuk harga sewanya pun relative murah, yakni Rp 1.000 per menit. “Untuk kontrak langsung bisa rp50 ribu per jam, dimana setiap pelanggan diberi member atau kartu langganan yang harus dibawa serta saat bermain atau sewa, karen akan dicatat waktu per menit setiap kali bermain. Kalau sewa mereka genap 60 menit atau 1 jam, maka akan diberi bonus main selama 5 menit,” jelas Isra.

Untuk lokasi pengoprerasian Shacitya Toys Rent Car And Motorbike tersebut, Isra mengatakan kalau mereka berada di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu setiap akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu. “Untuk hari Sabtu di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu kta buka dari pukul 07.00 – 16.00 WITA, dan di hari minggu kita buka dari pukul 07.00-10-.00 WITA. Di malam hari, kami buka pada hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, mulai dari pukul 18.00-21.00 WITA,” tuturnya.