Gandeng BUMN,BUMD Dan Pelaku Usaha, Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Pasar Murah

0

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu kembali menggelar pasar murah, Rabu 28 April 2021 Pasar murah yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, itu, merupakan kerjasama antara Pemkot Kotamobagu, BUMN, serta pelaku usaha di Kotamobagu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo mengatakan, kegiatan ini didasari pada upaya pemerintah memahami kondisi masyarakat di bulan ramadan, apalagi di masa pandemi saat ini.

“Pasar murah ini terlaksana tentu karena pemerintah telah berusaha memahami kondisi masayarakat dimasa pandemi yang berdampak pada pendapatan masyarakat menurun. Oleh karena itu Ibu Wali Kota menyampaikan untuk menggagas pasar murah. Ini upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Apalagi saat ini memasuki bulan ramadan sekaligus hari raya idul fitri,” katanya.

Tak lupa pula ia berterima kasih kepada sejumlah pihak yang turut menyukseskan terselenggaranya pasar murah ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada asisten II, Ibu Rafiqa Bora dan Dina Perdagangan, karena berkat upaya mereka, bisa menggaet para sponsor untuk terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan in dapat terlaksana dengan baik. Juga kepada para sponsor saya juga mengucapkan terima kasih, karena telah ikhlas ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya