Kapolres Bolmong Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Anggota Polri

0

INDO NEWS – Kapolres Bolmong, AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH.MH, pimpin penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri TA 2021.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone SH.MH, dalam sambutannya mengatakan, seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2021 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” kata Irone

Personel Polri lanjut dia, merupakan aset utama organisasi dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

“Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dan sifatnya Transparan setiap pelaksanaan,” ungkapnya

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, ikut dihadiri Kabag Sumda Polres Bolmomg, Kompol Roy Mamahit, Panitia Pelaksana, perwakilan peserta calon, serta orang tua calon yang mengikuti seleksi anggota Polri 2021.

(Gito Mokoagow)