ktg

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat Soal Antrian Kendaraan, SPBU Matali Kotamobagu Terapkan Nomor Antrian

0

INDO NEWS – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, akan mengunakan nomor antrian bagi setiap kendaraan yang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar.

 Rencana penerapan dengan mengunakan nomor antrian ini, sebagaimana dikatakan pimpinan SPBU Matali, Frangki Pandelaky. Kata dia, tindak lanjut keluhan masyarakat atas antrian kendaraan yang diparkir dalam posisi lawan arah serta, rawan akan terjadinya kecelakaan lalulintas, pihaknya akan merubah proses pengisian BBM jenis Solar.

“Mulai hari ini kita telah mensosialisasikan atas adanya perubahan pengisian BBM jenis Solar di SPBU Matali,” kata Pandelaky melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (18/03/2021).

Proses perubahan tersebut, lanjut dia, pihak SPBU Matali Kotamobagu, akan memberikan nomor antrian sesuai dengan urutan ke setiap kendaraan yang melakukan pengisian BBM. “Sebelum melakukan pengisian Solar, setiap pengendara wajib menunjukan nomor antrian ke petugas SPBU,” katanya.

Disinggung soal kapan mulai diberlakulanya perubahan tersebut, Pandelaky mengatakan, setelah dilakukan sosialisasi, rencananya mulai Minggu (21/03/2021) pekan ini, kita akan terapkan perubahan tersebut. “Jadi sudah tidak ada lagi kendaraan yang antri dalam pengisian solar di SPBU Matali.

 Setelah diberikan nomor antrian, setiap kendaraan menyesuaikan dengan nomor antrian yang nantinya akan kita hubungi melalui via telepon,” ujarnya. (Gito Mokoagow)