Viral Di Media Sosial, Dua Pelaku Perampasan Kendaraan Diringkus Tim Resmob Kotamobagu

0

INDO NEWS – Dua pelaku yang diduga terlibat dalam aksi kekerasan terkait kasus perampasan kendaraan di wilayah Kotamobagu, akhirnya berhasil diringkus Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Angga Maulana SIK, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kata dia, dengan adanya informasi aksi kekerasan di wilayah hukum Polres Kotamobagu, pihaknya langsung menindak lanjuti laporan yang ada. “Pelaku saat ini kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim Rabu (24/02/2021).

Diketahui, kasus ini viral melalui media sosial berdasarkan postingan yang dipublis akun facebook Irma Ummu Aqillah dengan kalimat,

Sodorang ini tu  panipu e..

Hati hati area kotamobagu banyak dorang au..

Modus dorang dola patorang abis itu tanya -tanya orang nda kanal pe alamat, abis itu priksa torang pe nomor rangka motor, abis itu dorang pangge di tampa sunyi, kong dorang rampas itu motor, kita degan Paitua 2 kali jadi korban..alhamdulillah masih bisa lolos. dorang modus penipuan..

(Gito Mokoagow)