Teken MoU,RKUD Bolsel Dikelolah Bank SulutGo

0

BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Sleatan (Bolsel)  Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri undangan “Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dengan PT Bank Sulutgo tentang Pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Las Umum Daerah (RKUD) dan Penempatan Dana Deposito” di Kantor Pusat Bank Sulutgo, Manado Jumat 29 Januari 2021

Turut hadir Dirut Bank Sulutgo Bpk. Jeffry A. M Dendeng beserta jajaran Pejabat Pimpinan Divisi Kantor Pusat serta Kepala Cabang Bank Sulutgo Molibagu Jenikesumawati Paputungan. Dalam kesempatan tesebut Dirut Bank Sulutgo menyampaikanterus berupaya meningkatkan kualitas Jasa Pengelolaan Keuangan yang Aman, Nyaman dan Transparan dan berinovasi pada Layanan Jasa Keuangan secara online.

Lanjut, Dirut yang mewakili Bank Sulutgo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan serta Ucapan Selamat atas Terpilihnya kembali Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Sementara itu Bupati Bolsel dalam sambutannya,Menegaskan Bank Sulutgo dapat memprioritaskan Layanan Jasa Keuangan antara lain berupa ATM di Adow, Pinolosian tengah, Tomini dan Helumo serta menawarkan kepada Bank Sulutgo untuk bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah yaitu “Kartu Berkah”, bupati juga berharap agar perekrutan karyawan Bank Sulutgo dapat memprioritaskan Putra-Putri Daerah.

Turut hadir Dalam acara tesebut Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kaban Keuangan, Kaban BKPSDM, Kabag Hukum, Kabag Umum dan Kabag Prokopim (Dp)