ktg

Peduli Bencana Banjir Dan Longsor Di Manado,Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Manado, Sabtu 30 Januari 2021

Bantuan yang dikumpulkan dari tiap SKPD di lingkup Pemkot ini, diserahkan langsung Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Ir Sande Dondo dan diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Harry Saptono.

“Dalam kesempatan ini, kami telah membawa bantuan sembako dan lain-lain. Ini adalah suatu kepedulian dari Pemerintah Kotamobagu, untuk saudara-saudara kita di Kota Manado yang di timpa bencana,” Tutur sande.

Ia manambahkan, untuk bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlah harganya. Namun yang paling penting ialah, rasa kepedulian dan rasa ikhlas terhadap sesama.

“Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Pemerintah Kotamobagu, bukan hanya di Manado, akan tetapi di daerah-daerah yang mengalami musibah kita selalu turun dan meberikan bantuan. Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat kepada para korban,” Harapnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Manado Drs. Harry Saptono menyampaikan ucapan rasa terima kasih dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Dalam hal ini Walikota, Wakil Walikota dan Sekda, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kepedulian dan kebersamaan seluruh warga Sulawesi Utara, khususnya dalam hal ini Pemkot Kotamobagu bagi masyarakat Kota Manado yang terdampak banjir,” Pungkasnya.