ktg

Diduga Depresi, Pria 38 Tahun Tewas Gantung Diri di Perkebunan Bilalang

0

INDO NEWS – Seorang pria 38 tahun ditemukan tewas gantung diri, di perkebunan Desa Bilalang IV, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow. 

Berdasarkan keterangan saksi, Jamaludin Pobela, kejadian ini pertama kali diketahui sekitar pukul 15.50 Wita soreh tadi, yang pada saat itu dirinya akan pergi ke perkebunan Desa Bilalang IV, pada saat berada di lokasi kejadian, Tiba tiba ia melihat korban dalam kondisi gantung diri di area perkebunan

Atas adanya peristiwa tersebut, saksi yang melihat kejadian ini langsung memberitahukan kepada pihak pemerintah desa setempat.

Kapolsek Passi IPTU Muh Rosid, melalui Kanit Intel AIPTU Alfrets Laheba membenarkan adanya kejadian tersebut. kata dia, dan petugas langsung mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Dari hasil identifikasih, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dalan tubuh korban,” kata Laheba

Setelah di lakukan koordinasi dengan pihak keluarga lanjut Laheba, pihak keluarga telah ihklas dan menganggap ini adalah murni gantung diri. “Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini korban diduga tengah mengalami depresi hingga, mengakhiri didupnya dengan cara gantung diri.

(Gito Mokoagow)