ktg

Terjadi Tabrakan Maut, Dua Pengendara Tewas di Ruas Jalan AKD Siniung

0

IDNO NEWS – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan umum Amurang Kotamobagu Doloduwo (AKD), Desa Sinuyung, Kecamatan Dumoga, Kamis (21/01/2020), sekitar pukul 08.30 Wita pagi tadi. 

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meningal dunia dalam peristiwa yang ada hingga, mengakibatkan dua sepeda motor jenis Honda Blead DB 2628 BZ, yang dikendarai Jonathan Lalong (18), berboncengan dengan Alvandi Moningkey (19), dengan sepeda motor Kawasaki ninja DB 9375 ML yang dikendarai, I Wayan Aryanata (24), mengalami tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut dari arah yang berlawanan.

Dari kronologis yang ada, Jonathan Lalong yang mengendarai sepeda motor Honda Blaed bergerak dari arah Kotamobagu menuju Doloduo dengan Kecepatan tinggi, saat berada di ruas jalan AKD Desa Siniung, tiba – tiba kendaraan tersebut tengah mendahului kendaraan minibus jenis Avanza hingga keluar dari jalur yang ada, dari arah yang berlawanan datang Kendaraan Sepeda motor jenis Kawasaki Ninja DB 9375 ML yang dikendarai I Wayan Aryanata hingga terjadi tabrakan antara kedua sepeda motor yang mengakibatkan dua orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra Restika, melalui Kanit Laka Ipda Harun Pangalima saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. kata dia, setelah mendapatkan laporan polisi, pihaknya langsung  mengbackup dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan korban dan barang bukti yang ada. “Bagi para pengguna jalan untuk selalu menaati aturan lalu lintas dan lebih hati-hati. Sebab, jalan raya adalah milik bersama.Jangan sampai kita merugikan orang lain,” kata Pangalima

(Gito Mokoagow)