ktg

Kotamobagu Ketambahan 4 Pasien Positif COVID-19

0

KOTAMOBAGU– Jumlah warga yang terpapar covid-19 di Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan. Ini menyusul siaran pers yang diterima dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui, pada Sabtu 2 Januari 202 terdapat 4 orang warga Kotamobagu yang terkonfirmasi positif COVID-19 setelah melalui proses swab test.

“Kasus 330 adalah Perempuan umur 34 tahun Alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif.

Sementara, untuk kasus 331 adalah Perempuan Umur 24 tahun Alamat Kelurahan Molinow dan merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif.

Untuk kasus 332 adalah Perempuan Umur 51 tahun Alamat Kotamobagu merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif,

serta Kasus 333 adalah warga Keluraha Matali berumur 52 tahun dan merupakan Kasus Suspek dengan Pemeriksaan TCM di RSUD – KK terkonfirmasi Positif,” demikian penjelasan dari siaran pers tersebut.

Hingga berita ini dipublikasi, dari siaran per situ juga diketahui kalau total seluruh pelaku perjalanan hingga saat ini sebanyak 3159 orang,

dimana pelaku perjalanan dalm pemantauan sebanyak 0 orang, dan jumlah kasus suspek sebanyak 7 orang, dimana 5 orang diantaranya dirawat di RSUD Kotamobu serta 1 orang dirawat di RSUD Prof Kandouw Manado