ktg

4 Januari 2021 SK CPNS Kotamobagu Bakal Diserahkan

0

KOTAMOBAGU– Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil perekrutan tahun 2018 di Kota Kotamobagu, dipastikan pada tanggal 04 Januari 2021 nanti akan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ini tercermin dari undangan apel kerja perdana tahun 2021, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, bernomor 003/Setda-KK/914/XII/2020.Dalam pelaksanaan apel perdana, dirangkaikan dengan penyerahan SK CPNS dan SK PNS, dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan,” demikian salah satu point dalam undangan tersebut.

Surat undangan itu juga meminta kepada para pimpinan perangkat daerah untuk menghadirkan pejabat administrator, pengawas dan pelaksana. Selain itu, ditegaskan juga kepada para Kasubag Kepegawaian atau ASN yang bertugas di bidang kepegawaian, serta menyiapkan daftar hadir manual,yang akan selanjutnya dimasukan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) pukul 08.00 WITA, dan disertai dengan dokumentasi pelaksanaan apel perdana. (*)