Bupati Iskandar Kamaru Bersama Kepala Kantor Pertanahan Bosel Teken Pakta Intergritas WBK Dan WBM

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru SPt membuka kegiatan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta Penandatanganan Pakta Integritas Kantor Pertanahan Kab. Bolsel yg digelar Queen Resto Sondana pada Rabu 23 Desember 2020

Acara diawali sambutan dan pembacaan pakta integritas oleh Kepala Pertanahan kab. bolsel, Bpk. Tapip Tammu, SP yang diikuti dengan Penandatanganan pakta integritas oleh Bupati, Kapolres, Ketua DPRD. Selanjutnya Bupati menyematkan pin secara simbolis kepada Perwakilan Pertanahan. Bupati juga menerima beberapa sertifikat aset Pemkab yg diserahkan langsung oleh Kepala Pertanahan. 

Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt mengapresiasi pencapaian prestasi pertanahan yg telah diraih oleh Kantor Pertanahan di Kab. Bolsel hingga akhir tahun 2020. Lanjutnya, untuk tahun depan ditargetkan lagi 50 sertifikat aset pemkab yg akan terbit beserta 5000 PTSL (proses pendaftaran tanah baru)

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Arifin Olii, Kapolres AKBP Yuli Kurnianto, Kepala Pertanahan dan jajaran serta para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bolsel (Dp)