ktg

Nayodo Koerniawan Hadiri Musda III Pemuda Muhammadiyah

0

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri acara Musda III Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kotamobagu, di Gedung IAIM Kotamobagu. Minggu 20 Desember 2020.

Wawali dalam sambutannya mengatakan Muhammadiyah sejak didirikan dan dijaman perjuangan kemerdekaan hingga saat ini, terus berkiprah dan berbuat yang terbaik untuk negara agar maju dan sejahtera.

Para Kader Muhammadiyah termasuk di Kotamobagu juga telah banyak berperan aktif serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, negara dan daerah.

“Saya menyakini suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu, tentunya juga dari dukungan Kader Muhammadiyah yang ada di Kotamobagu,” ujar Wawali.Menurutnya, kegiatan Musda III Pemuda Muhammadiyah ini sebuah momentum yang sangat penting dan strategis dalam rangka menetapkan program kerja, memilih serta menetapkan pengurus pemuda muhammadiyah, yang bisa membawa organisasi ke arah yang lebih maju lagi.

“Saya berharap kegiatan ini bisa merumuskan ide, gagasan, serta program kegiatan bagi kemajuan organisasi dan daerah Kotamobagu,” ungkapnya.

Turut hadir Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara, Sudarwin Yusuf Tompunu, Pimpinan Muhammadiyah Kotamobagu, Syahri Malomis, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Sulut, Hi Syafar, Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah kotamobagu, Samsu Bahri Tulutugon