Bupati Bolsel,Iskandar Kamaru Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020. Disaksikan langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menjadi inspektur upacara yang digelar di Alun-Alun Molibagu pada Senin 21 Desember 2020.

Memulai kegiatan, Bupati menyematkan pita operasi kepada perwakilan pasukan. Selanjutnya, dalam amanat Kapolri Jenderal Idham Aziz, Bupati menyebut apel ini digelar serentak di seluruh wilayah Kepolisian RI untuk memeriksa kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 yg diselenggarakan mulai 21 Desember 2020 s/d 4 Januari 2021 baik itu dalam aspek personil maupun sarana prasarana penunjang lainnya. 

Lanjut, Bupati meminta para personil yg bertugas untuk bertindak secara humanis dan profesional dalam menegakkan kamtibmas serta selalu bangun kerjasama dan sinergitas dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Akhirnya, Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil baik itu Kepolisian, TNI maupun ASN Pemkab Bolsel.

Turut hadir dalam kegiatan Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Pimpinan perangkat daerah, ASN teknis serta anggota TNI dan Polri di wilayah Kab. Bolsel (*/Dp)