Iskandar Kamaru Buka Rakor Evaluasi Pemerintah Desa se Kab.Bolsel Tahun Anggaran 2020

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel) H. Iskandar Kamaru. S.Pt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa se-Kab. Bolsel T.A 2020. Senin 21 Desember 2020

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan bantuan 1 unit Bus Sekolah yg diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Komisi V H. Herson Mayulu SIP serta Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kementerian Desa kepada 33 desa terbaik dalam Pengelolaan dana desa T.A 2020. 

Bupati H. Iskandar Kamaru. SPt dalam arahannya menyampaikan Terima kasih kepada para sangadi karena telah turut menjaga situasi tetap kondusif sehingga pilkada tahun 2020 berjalan sukses. Mari rajut kembali tali persaudaraan yg telah terkotak-kotak saat pilkada lalu, ujarnya. 

Lanjut, Bupati ajak para sangadi bangun komunikasi harmonis dgn BPD. Bupati juga minta data ulang para penerima PKH agar sesuai dengan data terkini. 

Sementara untuk tahun 2021, Bupati menyebut dana desa akan difokuskan sesuai dengan program nasional dengan tidak mengabaikan program pemkab yang telah berjalan seperti RTLH dan jamban desa. 

Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi V H. Herson Mayulu SIP yang memaparkan sejumlah proyek dan bantuan dari pusat untuk desa-desa di Kab. Bolsel untuk tahun 2021. 

Turut hadir Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi se-Kab Bolsel.(Dp)