ktg

Cegah Penyebaran COVID-19,Sangadi Bungko Ajak Masyarakat Patuhi 3M

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Desa Bungko terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.

Hal tersebut, ditunjukan Sangadi Desa Bungko Kautsar Muri Gonibala SE, dengan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak untuk patuh pada protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yang merupakan langkah pencegahan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Bungko untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan dengan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Sangadi. Selasa 27 Oktober 2020, usai penyerahan bantuan untuk petani dan tukang.Dengan rutin mensosialisasikan 3M, Sangadi Bungko berharap agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran diri untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Kami akan terus berjuang untuk mencegah atau bahkan menanggulangi penyebaran Covid-19 agar tidak ada masyarakat khususnya di Desa Bungko yang terpapar Covid-19. Oleh karena itu kami berharap agar masyarakat Desa Bungko turut bekerjasama dan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.