Walikota Tatong Bara Sambut Kunjungan Pjs Bupati Bolsel

0

KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj.Tatong Bara bersama Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, menerima kunjungan Pjs. Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) DR. Praseno Hadi, di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa 6 Oktober 2020

Kepada Awak media, Pjs Bupati Bolsel DR Praseno Hadi mengatakan kunjungan tersebut, dalam rangka silaturahmi biasa.

“Sebagai daerah tetangga tentunya kita harus memperkuat silaturahmi. Nah, kunjungan saya ke Kotamobagu ini untuk bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota juga Ketua DPRD, dalam rangka menguatkan hubungan dan sinergitas antar daerah yang selama ini telah tercipta,” ungkap Praseno.Sementara, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara mengatakan silaturahmi Bupati tersebut untuk berkordinasi terkait tugas tentang pemerintahan.

“Kami pemerintah dan masyarakat Kotamobagu sangat mengapresiasi kunjungan kali ini. Sebab, tugas kami sama yakni untuk pembangunan dan juga kemasyarakatan. Lepas dari Pjs Bupati, beliau juga adalah Asisten di Pemprov Sulut yang tentunya kami pemerintah daerah harus banyak kordinasi,” kata Tatong.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, mengatakan, pihaknya cukup berbangga atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel ke Kotamobagu.

“Intinya, apa yang disampaikan oleh kedua pimpinan daerah ini sangat penting. silaturahmi dan sinergitas itu sangat penting, sehingga banyak hal-hal yang penting untuk kemajuan daerah kedepan,” singkat Mekal sapaan akrabnya.