ktg

Minuman Segar Ala Dapur Berkah Madinah 517 Hadir di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Meski terbilang baru, namun usaha kuliner khususnya minuman segar yang dilakoni Nadia Aliya warga Kotamobagu, cukup mendapat tempat bagi para pecinta kuliner di Kotamobagu.

Mengusung brandDapur Berkah Madinah 517, produk minuman dan desserthasil olahan wanita yang saat ini tengah menimba ilmu di Kota Jakarta, hadir dengan berbagai varian rasa. “Iya, untuk menunya banyak. Kita menyediakan 11 varian rasa minuman segar, serta 6 varian khusus untuk dessert,” kata Nadia.Menurutnya, olahan minuman dan dessertyang dijual tidak menggunakan bahan pengawet serta tambahan gula pasir. Murni susu dan bahan minuman yang di proses secara alami dan higienis. “Jadi aman di konsumsi semua umur,” ujarnya.

Soal harga lanjut Nadia, relatif terjangkau bagi semua kalangan. “Untuk minuman hanya kita banderol dengan harga 15 ribu per botolnya, sedangkan dessertkonsumen cukup membayar 10 ribu saja,” tuturnya.

“Soal pemasaran cukup mudah, karena konsumen bisa melakukan pemesanan hanya lewat Instagram @dapurberkah_madinah517, Facebook Nadya Allyssa atau kontak WhatsApp0821-9694-3957. Bisa juga langsung mengunjungi outlet kami di Majelis Nurul Khairaat Kotamobagu, depan Rumkit Kesdim Kotamobagu,” tandasnya.

Masih menurutnya, untuk bisnis penjualan di Kotamobagu sendiri, baru dilakoninya sejak 2 bulan lalu. Karena sebelumnya ia membuka usaha penjualan di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Bahkan, dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kota Jakarta.