ktg

TBNK Resmikan Taman Bermain Ramah Anak

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara bersama Wakil walikota Nayodo Koerniawan meresmikan Taman Bermain Ramah Anak, yang terletak di lapangan olahraga Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (10/09/2020).

Peresmian yang didampingiSekertaris Daerah dan jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu tersebut, ditandai dengan penandatangan dan pengguntian pita.Taman bermain ramah anak tersebut merupakan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang kotamobagu, selain dibangun di motoboi Kecil, juga dibangun di Kelurahan Kotamobagu dan Desa Bilalang I.

Wali Kota dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada CSR BRI Kotamobagu yang turut mendorong program kota layak anak di Kotamobagu.Bantuan ini terbilang besar dengan anggaran yang besar pula. Yakni, satu unit berkisar 100 juta rupiah. Sehingga itu kami Pemerintah Kotamobagu mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI Kotamobagu yang telah membantu pembangunan taman bermain ramah anak sebanyak 3 unit ini,” ucap Wali Kota

Wali Kota mengatakan, keterlibatan pihak swasta, BUMD dan BUMN terkait pembangunan di Kotamobagu sangat berpengaruh.Sumbangsi Bank BRI melalui CSRnya, mendorong program kota layak anak di Kotamobag.Wali Kota berharap, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, akan mampu mendorong Kotamobagu meraih predikat pratama sebagai Kota Layak Anak.

“Kota Layak Anak Kotamobagu saat ini masih berstatus madya. Alhamdulillah Kotamobagu menetapkan Perda untuk penilaian kota layak anak, ditopang pula dengan diberikannya 3 unit ruang bermain anak, semoga kita bisa naik tingkat pratama,” ujar Walikota