Restoran Padang Nusantara Telah Hadir Di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU -Tempat makan yang berlokasi di Jln.K.S.Tubun ,Kelurahan Sinindian (Depan lapangan sinindian Kotamobagu) Yang bernama Restoran Padang Nusantara yang baru beroperasi pada Senin 1 SeptemBer ini sangat berbeda dengan  yang lainnya karena berciri khas padang nusantara ini mampu menyediakan menu-menu yang sangat istimewa diantaranya menu khas kuliner padang dan jawa yang ada di Kotamobagu.

Perkembangannya sangat beragam dengan banyak konsep yang berbeda-beda. Beberapa restoran hadir dengan konsep tidak biasa dengan menawarkan pengalaman berbeda dalam bersantap.

Owner restoran saat ditemui pada senin hari ini soft opening mengatakan bahwa hari pertama ini sangatlah istimewa karena dibuka di saat promo 50% dari semua jenis menu makanan.

“Hari pertama ini buka jam 1 hingga jam 23 malam, namun untuk hari selanjutnya akan dibuka jam 11 hingga jam 23.00 malam. Dihari pertama padang nusantara memberikan promo 50% makan dan minum dan untuk corner coffe juga ada promo 20%, saya sangat menyarankan untuk warga Bolaang Mongondow untuk datang di restoran ini karena menu yang ada sangat berbagai macam, saya sangat sarankan untuk datang kesini merasakannya dan dijamin kalian yang telah datang akan kembali lagi untuk merasakannya,”ujarnya (*)