ktg

Sembangi Warga Sakit, UKP Dikenal Dekat Dengan Masyarakat

0

INDO NEWS – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), terus melakukan kunjungan dan menyapa langsung masyarakat di wilayah tersebut.

Kali ini, kunjungan tersebut dilakukan UKP sapaan akrabya, di salah satu keluarga yang terdampak struk, yakni Nurija Mamonto, warga Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, Boltim.

“Kita akan terus menggalakkan silaturahmi, turun langsung menyapa masyarakat, serta melihat langsung kondisi warga yang terbaring sakit. Selain itu, ini juga merupakan salah satu langka kemajuan Boltim kedepan,” kata UKP Jumat (29/08/2020) malam tadi.

Selain itu, tamba UKP,  kunjungan tersebut sudah menjadi agenda rutin dirinya sebelum momen pemilihan Kepala Daerah ini dilaksanakan. “Masyarakat pasti sudah tidak heran dengan kunjungan ini. karena, agenda tersebut sudah terbangun sejak mengikuti proses pemilihan Calon Kepalad Daerah periode 2020 – 2025,” katanya.

Menanggapi kunjungan tersebut, Ani Damopoli merupakan anak dari Nurjina Mamonto, sangat terharu dengan kunjungan yang dilakukan UKP. Dirinya menilai mantan Ketua Komisu Pemilihan Umum (KPU) Bolang Mongondow Bersatu ini sudah dikenal sangat dekat dengan kalangan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timut (Boltim). “Pak Uyun selama ini terkenal sering kali berkunjung menyapa masyarakat. Terutama di daerah kami, Modayag Bersatu. Beliau sangat dekat dengan masyarakat,” kata Ani Damopoli

(Gito Mokoagow)